Ahad 21 Feb 2021 19:05 WIB

Unduh M-Tryout Bisa  Dapat Hadiah Rp 1 Miliar

Aplikasi M-Tryout akan menggelar tryout UTBK secara online dan gratis.

Aplikasi M-Tryout menyeidkan hadiah beasiswa pendidikan total Rp 1 miliar.
Foto: Dok M-Tryout
Aplikasi M-Tryout menyeidkan hadiah beasiswa pendidikan total Rp 1 miliar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Berkomitmen mencerdaskan anak bangsa melalui pembelajaran daring, aplikasi M-Tryout hadir memberikan berbagai tawaran menarik seperti hadiah dalam menjawab soal-soal yang diberikan. Hadiah ini untuk memotivasi para siswa/i di seluruh Indonesia agar semakin giat belajar.

Aplikasi M-Tryout akan menggelar tryout Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) secara online dan gratis. Hanya dengan mengunduh dan mengerjakan soal-soal UTBK yang diberikan, para pejuang UTBK berkesempatan mendapatkan hadiah. Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan adalah beasiswa pendidikan dengan total Rp 1 miliar. 

Muhammad Abdul Ghani selaku CEO M-Tryout menjelaskan bahwa tryout UTBK ini merupakan gambaran dari soal-soal UTBK nanti untuk masuk perguruan tinggi. 

“Tryout UTBK ini digelar untuk meningkatkan wawasan siswa-siswi dan menguji kemampuannya. Karena soal yang diberikan telah sesuai standar soal-soal UTBK pada umumnya,” ujar Ghani melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (19/2). 

Ghani mengungkapkan,  tryout UTBK ini akan dimulai pada tanggal 23 Maret hingga 14 April 2021. Materi tes yang diberikan berupa Tes Potensi Skolastik (TPS), Tes Kompetensi Akademik (TKA), Saintek (IPA) dan Soshum (IPS). 

“Pejuang UTBK ayo ikuti kegiatan ini, segera daftarkan diri melalui link pendaftaran http://bit.ly/mtryout-toutbk-2021. Segera unduh aplikasi M-Tryout di playstore, kerjakan soalnya, dan menangkan hadiah total Rp 1 miliar,” serunya. 

Info lebih lanjut seputar pelaksanaan tryout ini, dapat menghubungi narahubung Sri di nomor whatsapp 0822 1199 5317. Tryout UTBK  ini  juga disponsori oleh STMIK Nusa Mandiri serta Milenianews.com dan Sobatsekolah.com sebagai media partner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement