Ahad 21 Feb 2021 18:22 WIB

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Rilis Single Cinta Hebat

Lagu ini memiliki pesan untuk menggambarkan dinamika hubungan yang berawal perbedaan

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Angga Yunanda dan Syifa Hadju dipercaya membawakan original soundtracknya bertajuk Cinta Hebat.
Foto: Tangkapan layar Youtube MD Music
Angga Yunanda dan Syifa Hadju dipercaya membawakan original soundtracknya bertajuk Cinta Hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Angga Yunanda dan Syifa Hadju kembali dipertemukan dalam sebuah serial drama remaja terbaru bertajuk “Kisah untuk Geri”. Dalam serial itu, Angga dan Syifa juga dipercaya membawakan sendiri original soundtracknya bertajuk Cinta Hebat.

Cinta Hebat diciptakan oleh Ifa Fachir dan Adrian Martadinata. Lagu ini memiliki pesan untuk menggambarkan dinamika hubungan Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). Suatu hubungan yang berawal dari perbedaan, dan pada akhirnya membuktikan kehebatan suatu rasa yang bernama cinta.

Baca Juga

Serial “Kisah untuk Geri” menjadi inspirasi utama lagu Cinta Hebat, dimana chemistry kedua karakter utamanya termanifestasi oleh penjiwaan dan pembawaan Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

“Cinta hadir tanpa permisi, mungkin ini inti cerita dalam lagu Cinta Hebat, sebuah rasa hebat yang terkadang muncul begitu saja. dan sering kali hadir di saat-saat yg tidak terduga. Benci pun bisa menjadi sebuah awal. lalu cinta luar biasa menjadi lanjutan tanpa akhir,” ujar Ifa Fachir dalam pernyataan resmi yang diterima Republika pada Ahad (21/2).

Serial "Kisah untuk Geri" karya Monty Tiwa yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju akan tayang mulai tanggal 5 Maret 2021 di WeTV dan iflix. Serial berjumlah sembilan episode tersebut mengisahkan lika liku cinta antara Geri (Angga Yunanda) dan Dinda (Syifa Hadju). Kehidupan Dinda yang berubah 180 derajat karena ayahnya korupsi membuatnya berani meminta Geri, musuh bebuyutannya yang terkenal di sekolah untuk menjadi pacarnya.

Geri setuju tanpa menyadari bahwa hubungan mereka adalah awal bencana dan gerbang dari sakitnya rasa patah hati. Cinta Hebat dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan nantikan video special yang akan dikeluarkan lagu ini juga yang nanti dapat dinikmati di channel YouTube resmi MD Music.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement