Ahad 21 Feb 2021 17:53 WIB

Catat Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Malam Ini

West Ham United akan menyodok ke posisi empat jika mengalahkan Tottenham Hotspur.

Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan pekan ke-25 Liga Primer Inggris akan berlanjut pada Ahad (21/2) malam hingga Senin (22/2) dini hari WIB. Sejumlah laga yang akan menentukan posisi tim-tim di papan tengah dan atas bakal tersaji.

West Ham United akan menyodok ke posisi empat klasemen jika bisa mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga derby London yang yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. The Hammers akan menggese Chelsea yang tersandung di markas Southampton.

Baca Juga

Sementara Tottenham yang ada di posisi kesembilan dengan 36 poin butuh kemenangan untuk terus menekan tim-tim di atasnya sekaligus meningkatkan mental tim yang terganggu setelah serangkaian kekalahan. Jika menang, Tottenham akan naik satu peringkat menggeser Aston Villa.

The Villans yang baru akan bermain mulai pukul 21.00 WIB berpeluang tersandung karena harus menghadapi tim peringkat tiga yang tengah dalam performa cukup meyakinkan walau tak terlalu impresif, yakni Leicester City. Dari lima laga terakhir, Leicester memetik dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.

Duel bigmatch akan tersaji setelahnya. Arsenal akan menjamu Manchester City di Stadion Emirates. Terakhir, Manchester United akan ditantang Newcastle United di Old Trafford pada Senin (22/2), pukul 02.00 WIB. Semua pertandingan Liga Primer Inggris bisa disaksikan di Mola TV.

Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris:

Ahad (21/2)

19:00 WIB West Ham United vs Tottenham Hotspur 

21:00 WIB Aston Villa vs Leicester City 

23:30 WIB Arsenal vs Manchester City

Senin (22/2) 

02:00 WIB Manchester United vs Newcastle United 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement