Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Joe Taslim Ikut Bintangi Mortal Kombat

Ahad 21 Feb 2021 14:59 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Joe Taslim.

Joe Taslim.

Inilah sederet film aksi yang dibintangi Joe Taslim

VIVA – Aktor laga Joe Taslim kini tengah jadi pembicaraan penggemar sinema Hollywood. Hal ini tak lain berkat perannya dalam film Mortal Kombat yang penuh dengan aksi sadis.

Mortal Kombat bukanlah film Hollywood pertama yang dibintangi Joe Taslim. Sebelumnya aktor kelahiran 23 Juni 1981 tersebut juga tercatat pernah membintangi deretan film-film top.

Pria yang merupakan peraih medali perak cabang judo SEA Games 2007 tersebut ternyata punya torehan gemilang di panggung film internasional. Selain pentas Hollywood, rupanya Joe Taslim juga pernah menjajal berakting dlam film Korea.

Berikut deretan film internasional yang dibintangi oleh Joe Taslim:

1. Fast & Furious 6

Film laga tahun 2013 yang ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai Justin Lin. Ini adalah film keenam dalam seri film Fast and the Furious.

Film ini dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Sung Kang, Luke Evans, Gina Carano, John Ortiz dan tentunya Joe Taslim.

Fast & Furious 6 merupakan salah satu film laga paling happening dan selalu dinantikan dalam beberapa tahun belakangan ini.

Film ini mengisahkan sebuah kelompok kriminal profesional yang pimpinan Dominic Toretto (Diesel) yang pensiun pasca-perampokan mereka di Fast Five (2011), tetapi masih buron.

Baca juga : Penampilan Perdana Joe Taslim di Trailer Mortal Kombat

2. Star Trek Beyond

film petualangan laga fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2016 yang disutradarai Justin Lin dan ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung, diangkat dari seri Star Trek ciptaan Gene Roddenberry.

Ini adalah film ke-13 dalam seri film Star Trek dan film ketiga dalam seri modern setelah Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013). Dalam film ini, Joe Taslim berperan sebagai Manas.

Chris Pine dan Zachary Quinto kembali memerankan Kapten James T Kirk dan Komandan Spock. Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho, dan Anton Yelchin kembali memerankan tokoh dari film-film sebelumnya.

3. The Swordsman

Film The Swordsman merupakan debut Joe Taslim di Korea Selatan. Film ini menceritakan tentang kondisi setelah Raja Dinasti Joseon, Gwanghaegun digulingkan. Seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (diperankan Jang Hyuk) seketika lenyap.

Joe Taslim yang berperan sebagai Gurutai merupakan anggota dari keluarga kekaisaran Qing, membuat tuntutan yang tidak masuk akal pada Joseon.

Selain Joe, Jang Hyuk, dan Kim Hyun-soo, film ini juga akan menampilkan aksi Jeong Man-sik, Lee Na-kyung, Lee Min-hyuk, Kim Yung-tae, Choi Jin-ho, serta Jang Hyun-sung.

Baca juga : Tips Menjaga Hubungan dengan Anak Bagi Perempuan Karier

4. Mortal Kombat

Joe Taslim akan berperan dalam film Hollywood yang diangkat dari video game, Mortal Kombat. Film yang akan tayang di layar lebar dan HBO Max itu telah mengeluarkan trailer perdananya.

Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit tersebut, nuansa Sub-Zero yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan dan mengendalikan es sudah terasa sejak awal. Di ceritakan tim pasukan khusus yang akan menangkap penjahat dapat dihabisi dengan mudah olehnya.

Lalu cerita beralih kepada Cole Young (Lewis Tan). Ia memiliki tanda lahir berupa naga di dadanya. Hal itu diyakini bukan tanda lahir biasa, namun sebagai salah satu peserta dalam turnamen legendaris, Mortal Kombat.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA