Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Son Heung-min Ajak Pemain Tottenham Bangkit Saat Sulit

Ahad 21 Feb 2021 14:35 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Winger Tottenham Hostpur Son Heung-min.

Winger Tottenham Hostpur Son Heung-min.

Foto: AP Photo / Ian Walton
Tottenham bertamu ke markas West Ham United di Stadion London, Ahad pukul 19.00 WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Winger Tottenham Hotspur Son Heung-min mengingatkan rekan satu timnya tidak ada alasan untuk penurunan penampilan tim. Meski faktanya setiap tim Liga Primer Inggris mengalami pasang surut musim ini.

Spurs sempat berada di puncak klasemen pada Desember lalu. Namun terjun bebas ke posisi sembilan usai penurunan penampilan yang membuat mereka kalah empat kali dari lima pertandingan mereka. Tottenham bertekad kembali ke jalur kemenangan saat bertandang ke markas West Ham United di Stadion London, Ahad (21/2) pukul 19.00 WIB.

"Rasanya tidak sama dengan musim sebelumnya, terutama tanpa penggemar. Ini besar bagi pesepak bola, seperti dalam kehidupan normal," kata Son dilansir dari laman Mirror, Ahad (21/2).

Baca Juga

Dia mengakui musim ini sangat aneh bagi pesepak bola. Namun tim harus tetap bermain lebih baik karena Son yakin Spurs dapat bermain lebih baik.

"Ketika Anda kehilangan beberapa poin dan bahkan ketika Anda bermain bagus dan kehilangan poin, itu selalu terasa sangat, sangat menyedihkan," kata Son.

Pemain asal Korea Selatan ini menyebut tim harus bisa fokus pada pertandingan yang akan datang. Menurutnya, mengarungi kompetisi adalah tanggung jawab tim dan harus menjalankannya secara positif.

"Kami bersenang-senang di awal musim hingga mungkin beberapa pekan lalu. Namun sekarang waktu yang buruk telah tiba dan kami harus tetap bersama sebagai sebuah tim dan menempuh jalan yang sulit, melalui terowongan yang sulit," kata Son.

Sebagai tim, Son...

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA