Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Rumah Nicky Tirta Kena Banjir, Kolam Renangnya Makin Luas

Sabtu 20 Feb 2021 19:37 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Rumah Nicky Tirta kena banjir

Rumah Nicky Tirta kena banjir

Rumah tinggal artis Nicky Tirta kembali harus diterjang banjir Jakarta

VIVA – Rumah tinggal artis Nicky Tirta kembali harus diterjang banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu 20 Februari 2021. Ini merupakan kedua kalinya rumah bintang sinetron tersebut terendam banjir, yang sebelumnya dialami pada 1 Januari 2020 lalu.

Ya, rumah Nicky berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tersebut kembali jadi korban tingginya intensitas hujan lebat yang melanda Jadetabek sejak hari Jumat malam hingga Sabtu pagi 20 Februari 2021.

Nicky dan keluarganya sudah 20 tahun tinggal di sana. Aktor yang sekaligus koki tampan itu memamerkan bagaimana kondisi rumahnya saat ini.

Baca Juga

Nicky tampak sedang minum kopi sembari duduk di kursi besi. Lokasinya tepat berada di tepi kolam renang karena ada handrail kolam.

Bahkan pelampung berwarna oranye tergenang di tengah kotornya air banjir yang merendam rumah dia. 

"Woohoowww!!! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran: 1 Januari 2020 & sekarang. Dinikmatin aja... sambil ngopi," tulis Nicky dalam caption postingan Instagram pribadinya.

Warganet ikut prihatin tanpa terkecuali rekan selebriti. Mereka tak menyangka kalau rumah Nicky mengalami layaknya rumah korban banjir lainnya.

Selain itu, Nicky memiliki basement di rumah. Saat menjawab pertanyaan Chicco Jerikho di kolom komentar, dia mengungkapkan kalau air banjir sudah sampai di pundak orang dewasa merendam basement rumah.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA