Sabtu 20 Feb 2021 18:49 WIB

PMI Pasok Air Bersih bagi Korban Banjir di Pekalongan

.

Rep: Harviyan Perdana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) mengisi air bersih untuk dapur umum warga terdampak banjir di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (19/2/2021). PMI Kota Pekalongan mendistribusikan air bersih sebanyak 1.500 liter per hari untuk warga terdampak banjir yang kekurangan air bersih. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Warga membawa ember berisi air bersih dari Palang Merah Indonesia (PMI) di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (19/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) mengisi air bersih untuk dapur umum warga terdampak banjir di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (19/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Warga antre mengisi air bersih di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (19/2). (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Banjir di Pekalongan telah berlangsung hingga dua pekan. Salah satu kebutuhan pokok yang terganggu akibat banjir ini adalah pasokan air bersih.

Untuk itu petugas Palang Merah Indonesia (PMI) mengisi air bersih untuk dapur umum warga terdampak banjir di Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (19/2). PMI Kota Pekalongan mendistribusikan air bersih sebanyak 1.500 liter per hari untuk warga terdampak banjir yang kekurangan air bersih.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement