Sabtu 20 Feb 2021 17:00 WIB

Ancelotti Yakin James Rodriguez Bahagia Bersama Everton

Carlo Ancelotti membantah James Rodriguez mengalami masalah soal performa.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita
James Rodriguez
Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton Carlo Ancelotti percaya James Rodriguez bahagia berseragam Everton. Ia membantah pemain yang baru didatangkan musim panas tahun lalu mengalami masalah soal performa. 

"Dia baik-baik saja. Tidak ada masalah. Saya mengobrol dengannya setiap hari," kata Ancelotti seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu (20/2). 

Baca Juga

James sudah tampil dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Gelandang berusia 29 tahun itu pun menyumbang lima gol plus tujuh assist. 

Menurut Ancelotti, gangguan yang dialami James disebabkan oleh persoalan fisik. Tidak ada masalah yang ditimbulkan akibat sulitnya beradaptasi bagi pemain berpaspor Kolombia tersebut. 

"Dia bahagia dan percaya diri. Memang ada masalah kecil di betisnya.Tapi saat ini kondisinya baik," ujar Ancelotti. 

"Dia merasa baik-baik saja karena semua orang di sini sangat peduli. Ada masalah cuaca yang mengganggunya. Tapi sejauh ini baik-baik saja."

Everton akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi rival sekotanya, Liverpool di pekan ke-25 Liga Primer Inggris, Ahad (21/2) pukul 00.30 WIB. Mereka berkesempatan menyalip Liverpool mampu menumbangkan kubu asuhan Jurgen Klopp. Sebab, keduanya hanya berselisih tiga poin di peringkat keenam dan ketujuh klasemen sementara. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement