Sabtu 20 Feb 2021 15:14 WIB

Sadio Mane tak Sabar Lakoni Laga Derby Merseyside

Derby akan digelar pada pukul 00.30 WIB nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Liverpool  Sadio Mane mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, pertandingan sepak bola antara RB Leipzig dan Liverpool di stadion Ferenc Puskas di Budapest, Hongaria, Rabu (17/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Laszlo Balogh
Pemain Liverpool Sadio Mane mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Champions, leg pertama, pertandingan sepak bola antara RB Leipzig dan Liverpool di stadion Ferenc Puskas di Budapest, Hongaria, Rabu (17/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Penyerang Liverpool Sadio Mane meminta rekan setimnya untuk terus berjuang hingga akhir kampanye musim 2020/2021. Itu dikatakan Mane jelang pertandingan Derby Merseyside versus Everton pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris.

"Sekarang untuk mengubahnya Anda harus menunjukkan kedewasaan dan karakter serta sikap Anda juga," kata Mane menegaskan dilansir laman resmi Liverpool, Sabtu (20/2).

Menjamu Everton di Stadion Anfield, Ahad (21/2) dini hari WIB nanti. Liverpool berada dalam misi untuk kembali ke jalur kemenangan di kancah domestik.

Pasalnya, dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris tim besutan Juergen Klopp dipaksa untuk puasa kemenangan dengan menelan kekalahan atas Brighto, Manchester City, pun Leicester City.

Alhasil, dengan capaian buruk tersebut posisi the Reds sementara merosot ke peringkat enam klasemen dengan perolehan 40 hanya terpaut tiga angka dari Everton di kursi ketujuh.

"Seperti yang saya katakan, sekarang kami akan melakukan segala kemungkinan untuk bertarung di sisa pertandingan terakhir ini. Kami pun tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini," sambung Mane.

Namun, setelah rentetann hasil buruk yang diterima Liverpool, jawara bertahan Liga Inggris itu kembali bangkit dengan kemenangan di babak 16 besar Liga Champions leg pertama kontra RB Leipzig.

Pemain berusia 28 tahun itu pun mengakui jika kemenangan tersebut merupakan motivasi untuk percaya akan kebangkitan Liverpool.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement