Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Solskjaer Beri Sinyal Perpanjang Kontrak Cavani

Sabtu 20 Feb 2021 13:12 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita

Edinson Cavani

Edinson Cavani

Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Manchester United akan berbicara dengan Cavani mengenai perpanjangan kontraknya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengirim sinyal bakal memperpanjang kontrak Edinson Cavani dalam waktu dekat. Manchester United akan berbicara dengan Cavani mengenai perpanjangan kontraknya.

Cavani tiba di Old Trafford dengan status bebas transfer pada bursa transfer awal musim lalu. Ia terikat masa kerja selama satu tahun dengan MU.

Baca Juga

Setelah menyaksikan kemampuan bomber asal Uruguay itu, Solskjaer mengaku puas. Cavani mencetak tujuh gol dan dua assist dari 24 pertandingan dalam semua kompetisi.

 "Saya bisa katakan Edinson (Cavani) bekerja dengan baik. Saya senang melihatnya karena dia benar-benar beradaptasi dengan tim," kata Solskjaer seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (19/2). 

"Kami akan segera duduk bersama dan berdiskusi dalam waktu dekat untuk mendengar rencananya dan menjelaskan program kami."

Striker berusia 34 tahun itu sudah tampil dalam 24 pertandingan di semua kompetisi. Eks pemain Paris Saint-Germain tersebut menyumbang tujuh gol plus dua assists. 

"Kami selalu berdiskusi dengan para pemain tentang kontrak dan situasi. Kenyataannya kami sangat puas dengan hasil kerjanya," ucap Solskjaer. 

 

Solskjaer menambahkan, Cavani dan gelandang Donny van de Beek yang tak diturunkan saat menang 4-0 melawan Real Sociedad dalam laga leg pertama 32 besar Liga Europa karena mengalami cedera otot dan siap tempur melawan Newcastle nanti. "Mereka sudah mendapatkan kesempatan, saya kira. Kita lihat nanti apakah mereka siap dan semoga mereka berdua bisa tersedia," kata Solksjaer seperti dilansir Reuters.

Tim Solskjaer menempati urutan kedua dalam klasemen setelah mengumpulkan 46 poin dari 24 pertandingan atau 10 poin di bawah Manchester City yang memuncaki klasemen. Newcastle menduduki urutan ke-17 dengan 25 poin atau enam poin di atas zona degradasi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA