Jumat 19 Feb 2021 20:21 WIB

Chelsea Bersaing Ketat dengan Muenchen demi Niklas Sule

Sule belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak dari Bayern Muenchen.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Bayern Muenchen Niklas Sule.
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Pemain Bayern Muenchen Niklas Sule.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea memfokuskan bursa transfer musim panas untuk mengatur ulang lini pertahanannya. Chelsea pun kerap dikaitkan dengan bek tengah dari berbagai penjuru Eropa.

Untuk mencapai tujuannya, Chelsea kerap kali melibatkan Bayern Muenchen. Sebut saja menggunakan tim asal Jerman ini untuk melepas pemain targetnya seperti saat pengejaran Dayot Upamecano.

Dilansir dari laman Weaingotnohistory, Jumat (19/2), Chelsea kemudian mengalihkan perhatian publik dengan menyorot pemain Bayern Muenchen, Niklas Sule. Bahkan Chelsea dilaporkan sudah tertarik dengan Sule sejak beberapa musim yang lalu.

Bek berusia 25 tahun ini memilih untuk bergabung ke Muenchen dibandingkan Chelsea pada 2017 lalu. Mendekati selesainya kontrak bersama Muenchen, Sule yang belum mendapatkan penawaran perpanjang kontrak. Justru ia harus menerima kenyatakan Muenchen merekrut Upamecano.

Meski Upamecano direkrut untuk menggantikan David Alaba, tentu Sule bertanya-tanya tentang nasibnya di Muenchen. Di sisi lain, pelatih baru Chelsea, Thomas Tuchel tertarik untuk membawa Sule ke London.

Meski demikian, Sule kurang mendapat sorotan musim ini. Dia hanya bermain sebanyak 980 menit dengan satu gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement