Jumat 19 Feb 2021 19:09 WIB
...

Mbappe Disarankan Bela Liverpool Dulu Sebelum ke Madrid

Permintaan harga untuk Kylian Mbappe melesat jauh.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari PSG merayakan golnya.
Foto: AP/Joan Monfort
Kylian Mbappe dari PSG merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memberikan iming-iming karier seperti Cristiano Ronaldo agar pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menolak Liverpool. Penampilan baiknya di Liga Champions membuat Mbappe mendapat tawaran dari klub besar.

Pemain asal Prancis ini menjadi pemain yang paling dicari dalam dunia sepak bola. Di saat yang sama, PSG turut mendiskusikan kontraknya dengan Mbappe yang akan selesai pada akhir musim depan.

"Saya yakin Neymar dan Mbappe akan bertahan. Saya punya perasaan itu dan mereka akan bertahan lama di PSG," kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino, dilansir dari laman Daily Star, Jumat (19/2).

Laporan di Prancis menunjukkan bahwa permintaan harga untuk Mbappe melesat jauh. Label bintang besar pun menjadi miliknya usai mengalahkan Barcelona melalui hattricknya pada pekan ini.

"Saya tidak ragu dan saya sangat optimistis. Klub bekerja keras untuk mempertahankan mereka bersama kami. Neymar dan Kylian senang, mereka bersenang-senang di sini," kata Pochettino.

Namun Mbappe diyakini punya cita-cita untuk berseragam Real Madrid dan bermain di sana dalam waktu yang lama. Mbappe diketahui memiliki poster bergambar Ronaldo di kamarnya ketika masih kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement