Jumat 19 Feb 2021 17:07 WIB

Oscar Ruggeri Sarankan Messi Tinggalkan Barcelona

Rasa hormat dan kepercayaan antara Barcelona dan Lionel Messi telah hilang.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Barcelona Lionel Messi.
Foto: EPA-EFE/ALBERTO ESTEVEZ
Kapten Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bek tengah Real Madrid dan timnas Argentina Oscar Ruggeri menyarankan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Berbicara kepada ESPN, pria berusia 59 tahun itu menyatakan bahwa rasa hormat dan kepercayaan antara Barcelona dan Lionel Messi telah hilang.

"Messi harus meninggalkan klub. Dia masih yang terbaik, tetapi semua tim telah kehilangan rasa hormat untuk Barcelona. Sudah berakhir, dia harus pergi, mereka melakukan banyak hal kepadanya dan kami telah sampai pada titik ini," ujar Ruggeri seperti dilansir Marca, Jumat (19/2).

Barca, lanjut Ruggeri, telah menendang Luis Suarez, dan lupa bahwa Suares teman Messi, bagian dari keluarga Messi. "Suarez adalah pencetak gol. Anda tidak bisa mengusirnya. Tak banyak pemain yang berada di level Suarez saat ini."

Ruggeri menambahkan, sekarang Messi ingin datang ke Argentina dibanding sebelumnya. "Sekarang dia akan menembak (seseorang) untuk datang ke tim nasional, sebelum dia kabur. Dia kehilangan rasa hormat untuk Barcelona."

Tidak diragukan lagi sebagai pesepak bola terhebat Barcelona sepanjang masa, masa depan Lionel Messi telah menjadi sasaran spekulasi intens dalam beberapa bulan terakhir. Barca membangun kembali kendali di bawah Ronald Koeman dan akan menarik untuk melihat keputusan Messi di jendela transfer musim panas 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement