Jumat 19 Feb 2021 16:55 WIB

Siaga Tiga Bendung Katulampa dan Banjir di Bekasi

.

Red: Yogi Ardhi

Petugas melakukan pemantauan saat debit air yang deras, di jembatan Bendung Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Tingginya intensitas curah hujan di kawasan Puncak, Bogor menyebabkan tinggi permukaan air di Bendung Katulampa mengalami kenaikan mencapai 100 cm atau siaga tiga sehingga warga yang berada di bantaran sungai Ciliwung, Jakarta harus mewaspadai terjadinya banjir. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Warga melihat debit air yang deras, di Bendung Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Tingginya intensitas curah hujan di kawasan Puncak, Bogor menyebabkan tinggi permukaan air di Bendung Katulampa mengalami kenaikan mencapai 100 cm atau siaga tiga sehingga warga yang berada di bantaran sungai Ciliwung, Jakarta harus mewaspadai terjadinya banjir. (FOTO : ANTARA/Arif Firmansyah)

Sejumlah pengendara mendorong motornya saat melintasi banjir di Jalan Caman Raya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Menurut data BPBD Kota Bekasi 23 titik banjir di 12 Kecamatan yang tergenang akibat intensitas hujan yang tinggi serta meluapnya kali Cileungsi dan Cikeas. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

Seorang bocah beristirahat saat banjir menggenangi Jalan Caman Raya, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Menurut data BPBD Kota Bekasi 23 titik banjir di 12 Kecamatan yang tergenang akibat intensitas hujan yang tinggi serta meluapnya kali Cileungsi dan Cikeas. (FOTO : ANTARA / Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas melakukan pemantauan saat debit air yang deras, di jembatan Bendung Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/2).

Tingginya intensitas curah hujan di kawasan Puncak, Bogor menyebabkan tinggi permukaan air di Bendung Katulampa mengalami kenaikan mencapai 100 cm atau siaga tiga sehingga warga yang berada di bantaran sungai Ciliwung, Jakarta harus mewaspadai terjadinya banjir.

Sementara itu sejumlah titik banjir terjadi di  Bekasi, Jawa Barat. Menurut data BPBD Kota Bekasi 23 titik banjir di 12 Kecamatan yang tergenang akibat intensitas hujan yang tinggi serta meluapnya kali Cileungsi dan Cikeas

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement