Jumat 19 Feb 2021 14:32 WIB

PGN Gelar Promo Jargas di Jabotabek dan Cilegon

Promo ini berlaku terbatas hanya sampai dengan 31 Maret 2021.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Fuji Pratiwi
Pelanggan melihat Catat Meter Mandiri PGN melalui aplikasi (ilustrasi). PGN menggelar promosi biaya instalasi gas untuk jargas rumah tangga dan pelanggan kecil di Jabodetabek dan Cilegon, Banten pada Februari hingga Maret 2021.
Foto: ANTARA/Umarul Faruq
Pelanggan melihat Catat Meter Mandiri PGN melalui aplikasi (ilustrasi). PGN menggelar promosi biaya instalasi gas untuk jargas rumah tangga dan pelanggan kecil di Jabodetabek dan Cilegon, Banten pada Februari hingga Maret 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai komitmen mengoptimalkan pemanfaatan gas bumi, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) siap merealisasikan pengembangan 50 ribu SR jaringan gas untuk rumah tangga dan pelanggan kecil (GasKita) di wilayah Jabotabeka dan Cilegon pada tahun 2021. 

Program jargas ini merupakan proyek investasi mandiri PGN menggunakan skema COCO (Company Owned, Company Operate) dengan segmentasi perumahan. Khusus Februari hingga Maret ini, PGN menghadirkan promo spesial.

Baca Juga

Direktur Komersial PGN, Faris Aziz menjelaskan, pada pengembangan jargas untuk 50 ribu SR ini, PGN memberikan berbagai bonus promo menarik. Seperti, bebas biaya instalasi gas dan sudah termasuk gas alarm system untuk memberi peringatan bila terjadi kebocoran gas. 

Tak hanya itu, ada layanan tambahan yang akan PGN berikan untuk memaksimalkan pengalaman mengkonsumsi energi. Yakni layanan jaminan keamanan di era pandemi untuk jaminan keselamatan yang lebih terjaga dan fitur penunjang lainnya. 

Berbeda dengan pengembangan jaringan gas untuk rumah tangga pada tahun-tahun sebelumnya, dalam program jargas umumnya, di mana pipa gas dari meter gas hingga ke dapur atau peralatan gas (disebut sebagai pipa instalasi) sepenuhnya wajib dibangun dan dibiayai oleh pelanggan. Namun kali ini, PGN dalam program jargas COCO memberikan bonus pipa instalasi hingga sepanjang 20 meter.

"Bonus pembangunan pipa instalasi ini dapat menghemat biaya lebih dari Rp 3 juta," kata Faris.

Dalam penawaran promo kali ini, biaya berlangganan bulanan yang ditawarkan bervariasi. Mulai dari paket GasBrow, pelanggan bisa menikmati aliran gas tanpa putus hingga 50 m3 per bulan.

Paket berlangganan GaZki untuk pemakaian gas sampai dengan 150 m3 per bulan. Serta paket GaZki Xtra untuk pemakaian gas sampai dengan 250 m3 per bulan. 

Promo lengkap dari layanan GasKita ini hanya berlaku terbatas sampai dengan 31 Maret 2021. Bagi masyarakat yang tertarik ingin berlangganan dan mendapatkan promo layanan lengkap GasKita, dapat mengunjungi link https://bit.ly/RegistrasiGasKita untuk dilakukan pendataan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement