Jumat 19 Feb 2021 14:16 WIB
des

Telanjang di Hagia Sophia, Model Belgia Terancam Penjara

Model Belgia hadapi hukuman 7 tahun penjara karena berpose telanjang di Hagia Sophia

Orang-orang menikmati waktu mereka di depan Masjid Hagia Sophia pada hari bersalju di Istanbul, Turki, 18 Januari 2021.
Foto: EEPA-EFE/SEDAT SUNA
Orang-orang menikmati waktu mereka di depan Masjid Hagia Sophia pada hari bersalju di Istanbul, Turki, 18 Januari 2021.

IHRAM.CO.ID, -- Kepala Jaksa Penuntut Umum Istanbul menuntut hingga tujuh tahun penjara atas tuduhan kecabulan untuk model Belgia Marisa Papen yang berpose telanjang di dalam dan dekat Hagia Sophia dalam perjalanan tahun 2018 ke Turki.

Seperti dilansir laman Duvar English, model itu juga menghadapi tuduhan "menghina simbol kedaulatan negara" karena berpose telanjang di bendera Turki.  Marissa kini harus  menghadapi hukuman penjara di Turki atas tuduhan "menghina simbol kedaulatan negara," "perilaku tidak sopan," dan "kecabulan."

Hasil gambar untuk Marissa Papen

Keterangan foto: Marissa Papen berpose di Hagia Sopihia. Dia bagian tubuh atas dipakai Hijab dan baju panjang, di bagian bawah sengaja auratnya dibuka. (foto: Duvar english).

Marissa selama suka berpose telanjang di berbagai arena yang berisiko seperti Vatikan, hingga tempat wisata legendaris  yang menjadi ikon Turki lainnya, misalnya Cappadocia.

Tak hanya itu, Marissa juga melakukan pose telanjang di  kawasan Tembok Ratapan dan Masjid Al Aqsa di Yerusalem. Dia juga melakukan pose telanjang di kawasan wisata prestisisu Luxor di Mesir. Alasannya dia melakukan pose itu sebagai seni dan demi kebutuhan foto iklan. Di Mesir dia sempat semalam ditahan oleh aparat kepolisian setempat, namun kemudian dibebasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement