Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Agen: Real Madrid akan Menyesal Telantarkan Bale

Jumat 19 Feb 2021 13:08 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

 Gareth Bale dari Tottenham melakukan pemanasan di sela-sela pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion di London, Inggris, 07 Februari 2021.

Gareth Bale dari Tottenham melakukan pemanasan di sela-sela pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion di London, Inggris, 07 Februari 2021.

Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Dia (Bale) masih mencintai Madrid. Tidak ada masalah dengannya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Agen untuk Gareth Bale, Jonathan Barnett menyebut Real Madrid akan menyesal karena menyia-nyiakan sang klien. Menurutnya, Bale bahagia karena bisa pulang ke Tottenham Hotspur.

Bale kembali berseragam The Lilywhites sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim panas tahun lalu. Hubungan yang kurang harmonis antara Bale dengan Zinedine Zidane diklaim menjadi penyebab utama.

Namun, Jonathan mengklaim bahwa Bale masih berminat jika ditawari kembali ke El Real. Namun jika hal tersebut tak terjadi, Jonathan mengklaim akan ada penyesalan yang dirasakan Real Madrid di kemudian hari.

"Dia (Bale) masih mencintai Madrid. Tidak ada masalah dengannya. Dia tidak menolak jika diminta kembali," kata Jonathan seperti dilansir Tribal Football, Jumat (19/2).

"Mereka (Real Madrid) hanya perlu memilih jika menginginkannya kembali. Mungkin kita harus tanya Zidane, tapi sepertinya dia tidak mau."

Di sisi lain, Heung-min Son mengaku senang menyaksikan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Gareth Bale mendapat kesempatan tampil saat bertanding melawan Wolfsberger di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria itu berakhir 4-1 untuk kemenangan Spurs. Son, Bale, Lucas, dan Vinicius masing-masing menyumbang satu gol untuk The Lilywhites. Sementara wakil Austria hanya mendapat satu gol tendangan penalti dari kaki Michael Liendl.

Di satu sisi, Son menganggap pertandingan semalam sebagai momentum pembuktian Bale. Tak dapat dimungkiri, Bale yang dipinjam Spurs dari Real Madrid musim panas tahun lalu ternyata kurang bersinar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA