Jumat 19 Feb 2021 11:30 WIB

Akses Menuju Jalan Tol Jakarta Cikampek Banjir

.

Rep: Fakhri Hermansyah/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah kendaraan melintasi banjir yang menggenangi akses jalan menuju gerbang tol Jakarta-Cikampek, di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Menurut warga akses jalan menuju pintu tol di daerah tersebut banjir pada pukul 05.30 WIB. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

i banjir di akses jalan menuju gerbang tol Jakarta-Cikampek, di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Menurut warga akses jalan menuju pintu tol di daerah tersebut banjir pada pukul 05.30 WIB. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Petugas Jasa Marga mendorong mobil yang mogok saat melintasi banjir yang menggenangi akses jalan menuju gerbang tol Jakarta-Cikampek, di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Menurut warga akses jalan menuju pintu tol di daerah tersebut banjir pada pukul 05.30 WIB. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI-- Sejumlah kendaraan melintasi banjir yang menggenangi akses jalan menuju gerbang tol Jakarta-Cikampek, di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/2). Menurut warga akses jalan menuju pintu tol di daerah tersebut banjir pada pukul 05.30 WIB. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement