Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

PUBG Mobile Satukan Pemain untuk Buat Kejutan

Jumat 19 Feb 2021 08:32 WIB

Red: Fernan Rahadi

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Foto: PUBG Mobile
Para pemain bisa menyampaikan apresiasi, dukungan dan kepercayaan pada rekan satu tim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal bulan ini, PUBG Mobile menyatukan pemain di seluruh dunia untuk membuat kejutan dalam game yang unik untuk rekan satu tim mereka yang disayangi. Sebagai bagian dari pembaruan konten Versi 1.2, pada event "Dream Team: My Heartfelt Message" pemain dapat berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pengakuan cinta, ucapan selamat ulang tahun, dan ungkapan terima kasih kepada rekan satu tim, termasuk lamaran pernikahan. 

Dengan mengirimkan formulir permohonan dan menulis cerita pendek mereka, pemain dengan pesan terbaik akan memiliki kesempatan untuk pesannya muncul di pop-up banners, billboard dalam game dan banner yang dipasang di belakang pesawat untuk dapat dilihat dalam game oleh teman, rekan satu tim, atau orang yang mereka cintai.

Ini merupakan pertama kalinya di mana sebuah mobile game dapat membantu mengekspresikan perasaan para pemain dengan cara yang spesial. Dalam acara ini, PUBG Mobile juga mengungkapkan kepedulian, perhatian, dan rasa hormatnya kepada para pemainnya.  Di sisi lain, para pemain juga bisa menyampaikan apresiasi, dukungan dan kepercayaan kepada rekan satu timnya melalui event ini. 

Salah satu contoh adalah kejutan Lucas dan Natalia dari Amerika Selatan yang bertemu selama live streaming PUBG Mobile dan secara bertahap menjadi pasangan. "Membawa Natalia dari Rio Grande do Sul ke Minas adalah pilihan terbaik yang saya buat. Saya ingin berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk saya dan apa yang masih dilakukan, dan mengatakan bahwa kamu seorang wanita yang luar biasa. Saya punya kejutan khusus, saya harap kamu menyukainya," kata Lucas dalam siaran pers, Jumat (19/2).

Dari Indonesia, terdapat cerita dari dua streamer Indonesia, Benny dan Bangpen. Mereka berdua kini sudah menjadi selebritis internet PUBG Mobile. Benny Moza adalah orang yang sangat tenang. Sedangkan Bangpen adalah pria yang sangat ramah dan kocak, tapi dia juga bisa menjadi pendengar yang baik sebagai teman. "Saya bisa berbicara tentang segala macam hal dengannya, mulai dari hal-hal lucu, permainan, dan bahkan bisnis. Sekarang kami adalah tetangga, jadi kami sekarang semakin dekat, seperti sebuah keluarga," kata Bangpen yang mengakui keduanya sudah sama-sama memiliki istri dan anak.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA