Jumat 19 Feb 2021 06:05 WIB

Bruno Fernandes Sumbang Dua Gol dalam Kemenangan Besar MU

MU menggulung Real Sociedad 4-0 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Playmaker Manchester United Bruno Fernandes (kanan) saat hendak menjebol gawang Real Sociedad di Liga Europa.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Playmaker Manchester United Bruno Fernandes (kanan) saat hendak menjebol gawang Real Sociedad di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bruno Fernandes berperan besar dalam kemenangan Manchester United (MU) pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Fernandes mengemas dua gol pembuka saat MU menaklukkan Real Sociedad 4-0 di Stadion Allianz Arena, Turin, Jumat (19/2) dini hari WIB. Dua gol Fernandes dilengkapi dengan dua gol tambahan yang dibukukan Marcus Rashford dan Daniel James, demikian catatan resmi UEFA.

Dengan kemenangan tersebut MU telah menginjakkan satu kaki ke babak 16 besar. Pertandingan leg kedua pada pekan depan akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Baca Juga

Jalannya pertandingan 

Laga berlangsung dalam tempo tinggi, kedua tim silih berganti memeragakan permainan terbuka dengan bola-bola cepat. Memasuki menit ke-15, MU memiliki peluang berbahaya saat Scott McTominay melakukan tusukan dan melepaskan sepakan di sudut sempit. Namun kiper Sociedad Alex Remiro sigap melakukan penyelamatan gemilang.

Berselang beberapa menit, Remiro kembali tampil apik saat memblok sepakan Rashford dalam situasi satu lawan satu. Akan tetapi ancaman belum berhenti, bola muntah yang mengarah ke Bruno Fernandes langsung disundul, tetapi bola bisa disapu Le Normand.

Kegemilangan penampilan Remiro berlaku sesaat setelah ia malah berbuat blunder karena gagal berkomunikasi dengan Le Normand ketika keduanya berusaha mengantisipasi umpan jauh Paul Pogba.

Bola yang jatuh ke hadapan Bruno Fernandes dengan mudah disarangkan ke gawang oleh pemain berkebangsaan Portugal itu. Selepas gol itu, kedua tim silih berganti jual beli serangan namun tak ada peluang terbuka yang kembali tercipta hingga paruh pertama usai.

Pada babak kedua...

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement