Kamis 18 Feb 2021 21:55 WIB

Foto Kompleks Masjid Al Aqsa Diselimuti Salju

..

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah wanita berdiri di dekat Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa pada pagi bersalju di Kota Tua Yerusalem, Kamis (18/2). (FOTO : AP / Mahmoud Illean)

Seorang pria berjalan di dekat Masjid Kubah Batu di kompleks Masjid Al Aqsa pada pagi bersalju di Kota Tua Yerusalem, Kamis (18/2). (FOTO : AP / Mahmoud Illean)

Orang-orang bermain di salju di taman di samping tembok Kota Tua Yerusalem, Kamis (18/2). (FOTO : AP Photo / Oded Balilty)

Orang-orang berjalan di salju di taman di samping tembok Kota Tua Yerusalem, Kamis (18/2). (FOTO : AP Photo / Oded Balilty)

Kamp pengungsi Shuafat terlihat di belakang bagian penghalang pemisah Israel setelah badai salju di Yerusalem, Kamis (18/2). (FOTO : AP Photo / Oded Balilty)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Sebuah pemandangan langka terlihat di Yerusalem pada Kamis (18/2), ketika wilayah tersebut berubah menjadi putih karena hujan salju. Salju yang mulai turun pada Rabu (17/2) malam juga menyelimuti kompleks Masjid Al-Aqsa.

 

Pada 2013, badai salju besar terjadi di Yerusalem dan menyebabkan listrik mati di beberapa wilayah. Badai salju telah menyelimuti kota setinggi 30 sentimeter. Badai yang sama menyebabkan ketebalan yang lebih tinggi di selatan kota yakni 90 sentimeter, yang dianggap sebagai peristiwa langka satu abad.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement