Kamis 18 Feb 2021 21:06 WIB

PSG Bersiap Gigit Jari, Everton akan Tarik Kembali Kean

Moise Kean kian bersinar sejak dipinjamkan Everton ke PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang PSG, Moise Kean.
Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Penyerang PSG, Moise Kean.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Arsitek tim Everton Carlo Ancelotti menegaskan ingin membawa kembali Moise Kean dari Paris Saint-Germain (PSG) akhir musim ini. Kean bersinar sejak dipinjamkan ke klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Striker asal Italia itu mencetak satu gol dalam kemenangan PSG 4-1 atas Barcelona di Liga Champions pekan ini. Sehingga mulai muncul isu kalau PSG ingin membeli Kean secara permanen.

Namun, pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengatakan, Ancelotti tidak akan melepaskan mantan striker Juventus tersebut.

''Carlo Ancelotti merupakan fan berat Moise Kean. Menurut saya Everton akan mengambil kembali bintang mereka musim depan,'' ujar Romano dikutip dari Tribalfootball, Kamis (18/2).

Apalagi, Ancelotti menargetkan Everton bisa tampil di kancah Eropa musim depan. Sehingga pelatih asal Italia itu butuh amunisi baru jika target tersebut tercapai. Ditambah lagi, Everton sedang krisis striker. Ancelotti saat ini hanya mengandalkan Dominic Calvert-Lewin di lini depan.

The Toffees punya peluang untuk masuk ke Liga Europa maupun Liga Champions, karena saat ini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris. Everton berjarak lima poin dari Chelsea di posisi keempat, dengan satu pertandingan di tangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement