Jumat 19 Feb 2021 00:38 WIB

Terungkap! Ternyata Barcelona Pernah Menolak Mbappe

Junior Minguella mengungkapkan rahasia itu pada Cadana COPE.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain PSG  Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada babak 16 besar Liga Champions, pertandingan sepak bola leg pertama antara FC Barcelona dan Paris Saint-Germain di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Rabu (17/2) dini hari WIB.
Foto: AP / Joan Monfort
Pemain PSG Kylian Mbappe merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada babak 16 besar Liga Champions, pertandingan sepak bola leg pertama antara FC Barcelona dan Paris Saint-Germain di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Rabu (17/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan sempat menolak kesempatan untuk merekrut bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe pada 2017 silam. Hal itu diungkapkan oleh putra agen dunia Josep Maria Minguella, Junior Minguella.

Dilansir dari laman Tribal Football, Junior Minguella mengungkapkan rahasia itu pada Cadana COPE. Saat itu, Mbappe menjadi salah satu opsi untuk Barcelona.

"Saya bisa memastikannya. Lebih banyak sekarang daripada sebelumnya karena sutradara mengkonfirmasi dan memberikan versi ceritanya, itu memang benar," kata Junior Minguella.

Junior menceritakan bahwa sang ayah tahu bahwa Neymar memiliki perjanjian dengan PSG dan tidak akan pergi ke Paris. Direkrut Barcelona pun tidak percaya, bahkan mereka tidak ingin mengambil langkah apapun sebelum Neymar pergi.

"Kemudian saat Neymar pergi, staf dan presiden meragukan siapa yang akan direkrut. Mereka mengira Dembelelebih cocok untuk tim dibandingkan Mbappe," kata Junior Minguella.

"Beberapa bahkan mengatakan Mbappe adalah hantu yang tidak meraih apapun. Kami memiliki kesepakatan dengan nilai 130 juta euro ditambah intensif 25 juta, Mbappe akan mendapatkan bersih 10-16 juta euro," kata Junior Minguella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement