Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Muenchen Khawatir Coman Ogah Perpanjang Kontrak demi ke MU

Kamis 18 Feb 2021 21:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman.

Pemain Bayern Muenchen Kingsley Coman.

Foto: EPA-EFE/ALEXANDER HASSENSTEIN
MU siap menggaji Kingsley Coman dua kali lipat lebih besar dibanding di Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen dilaporkan khawatir kalau Kingsley Coman menolak perpanjangan kontrak. Apalagi, Coman dikabarkan jadi incaran Manchester United (MU) untuk musim panas tahun ini dengan godaan gaji yang lebih besar.

Hal itu dilakukan karena Iblis Merah frustrasi mendatangkan winger top dalam beberapa musim terakhir. Sebelumnya, MU gagal mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford, setelah Borussia Dortmund menahan winger asal Inggris tersebut. Karena itu, perhatian MU disebut-sebut beralih ke Coeman.

Dikutip dari Sportskeeda, Kamis (18/2), United siap menggaji Coman sebesar 260 ribu poundsterling per pekan, hampir dua kali lipat dari yang diterimanya di Muenchen.

Coman bergabung ke Muenchen dengan status pinjaman sejak tahun 2015. Setelah dua tahun tampil impresif, the Bavarians membelinya secara permanen pada 2017 seharga 21 juta euro. Selama di Muenchen, pemain berusia 24 tahun itu memenangkan lima gelar Bundesliga, tiga DFB-Pokal, empat Piala Super Jerman, dan Liga Champions 2019/2020.

Saat ini, kontrak Coman di Muenchen akan habis pada musim panas 2023. Tapi juara bertahan Liga Champions tersebut ingin memperpanjang kontrak tersebut. Karena itu, Coman punya pilihan untuk memperpanjang kontraknya dan tetap membela skuad asuhan Hansi Flick, atau memilih untuk hengkang ke Old Trafford.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA