Kamis 18 Feb 2021 19:26 WIB

Rudiger: Bukan Rahasia Lagi Pembicaraan Saya dengan PSG

Rudiger juga mendapatkan tawaran dari sejumlah klub asal Eropa

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
 Antonio Rudiger
Foto: AP/Richard Heathcote/Pool Getty
Antonio Rudiger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek tengah asal Jerman, Antonio Rudiger, sempat mempertimbangkan kemungkinan untuk meninggalkan Chelsea pada awal musim ini.

Selain kontraknya yang tinggal tersisa dua setengah tahun, Rudiger juga mendapatkan tawaran dari sejumlah klub asal Eropa, termasuk klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Tidak hanya itu, mantan bek tengah AS Roma itu juga bukanlah pilihan utama pelatih Chelsea saat itu, Frank Lampard, di lini belakang The Blues. Kehadiran Thiago Silva pun membuat posisi Rudiger kian terjepit.

Berbagai kondisi ini sempat membuat bek berusia 27 tahun itu untuk menerima pinangan klub lain dan hengkang dari Stamford Bridge pada jendela transfer awal musim ini.

''Rasanya bukan rahasia lagi terkait adanya pembicaraan dengan PSG. Namun, periode bursa transfer terasa begitu singkat. Saat itu, saya memang berniat untuk meninggalkan klub ini, terutama saat saya bukan lagi jadi pilihan utama,'' kata Rudiger kepada Sport Bild, Kamis (18/2).

Kendati begitu, Rudiger akhirnya mengurunkan niatnya untuk hengkang ke klub lain pada penghujung bursa transfer musim panas silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement