Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Eko Patrio Berterima Kasih ke Masyarakat Jakarta

Kamis 18 Feb 2021 14:23 WIB

Red: Joko Sadewo

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio berterima kasih atas dukungan warga DKI Jakarta. Foto Eko Patrio (ilustrasi)

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio berterima kasih atas dukungan warga DKI Jakarta. Foto Eko Patrio (ilustrasi)

Foto: istimewa/doc humas
Lembaga survei Median sebut Eko Patrio sebagai salah satu kandidat gubernur DKI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengatakan berterima kasih kepada warga Jakarta yang percaya kepadanya. Dalam survei yang diselenggarakan Lembaga Survei Median, politikus yang dikenal dengan panggilan Eko Patrio ini menjadi salah satu tokoh yang dijagokan menjadi kandidat gubernur DKI Jakarta.

Eko mengapresiasi survei kandidat gubernur DKI Jakarta tersebut. Survei tersebut dilakukan Median pada 31 Januari sampai 3 Februari 2021 dengan sampel 400 responden warga DKI Jakarta.

Bagi anggota Komisi VI DPR RI ini, survei tersebut penting untuk mengetahui aspirasi masyarakat DKI Jakarta. “Survei tentu penting untuk mengetahui suara dan aspirasi masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada warga Jakarta yang percaya sama yang namanya Eko Patrio ini,” kata dia.

Saat ini, kata Eko, fokusnya adalah memenuhi kewajibannya sebagai wakil rakyat di DPR RI. Bekerja untuk kepentingan masyarakat DKI Jakarta. Terlebih, lanjutnya, Ia juga mendapat amanat dari  Ketum PAN  untuk memimpin PAN DKI Jakarta, agar partai PAN bekerja untuk kemaslatan rakyat Jakarta.

Eko juga menyampaikan biarlah keputusan siapa yang menjadi gubernur diserahkan ke ketua umum PAN. Menurutnya, masih banyak tokoh -tokoh internal PAN yang lebih layak menjadi kandidat untuk memimpin Ibu kota.

“Saya yakin dan percaya di PAN masih banyak stok tokoh yang hebat dan layak menjadi kandidat untuk memimpin Jakarta,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA