Kamis 18 Feb 2021 18:13 WIB

Biznet Menjadi Provider Internet Tercepat di Indonesia

Biznet berupaya mendukung transformasi era digital di Indonesia

Biznet kembali berhasil menduduki peringkat teratas sebagai provider dengan broadband internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi, di angka 33.99.
Foto: Biznet
Biznet kembali berhasil menduduki peringkat teratas sebagai provider dengan broadband internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi, di angka 33.99.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Speedtest Intelligence baru-baru ini mengumumkan dan mengeluarkan daftar perusahaan penyedia broadband internet tetap tercepat di Indonesia melalui laman resminya. Di sana tercatat Biznet kembali berhasil menduduki peringkat teratas sebagai provider dengan broadband internet tercepat berdasarkan Speed Score tertinggi, di angka 33.99.

Daftar provider broadband internet tercepat di Indonesia yang resmi dikeluarkan oleh Speedtest ini merupakan hasil pengujian kecepatan koneksi internet di Indonesia, yang dilakukan oleh Ookla untuk periode Q3-Q4 2020.

"Pencapaian ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena selama ini tim Biznet bekerja dengan penuh komitmen untuk dapat menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil bagi seluruh pelanggan. Tentunya keberhasilan Biznet menjadi provider dengan kecepatan internet nomor 1 di Indonesia berdasarkan pengujian Speedtest ini menjadi motivasi yang luar biasa atas upaya terbaik tim kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan,” ujar President Director Biznet, Adi Kusma, dalam siaran persnya, Kamis (18/2).

photo
President Director Biznet, Adi Kusma, mengatakan pencapaian Biznet sebagai provider broadband internet tercepat di Indonesia sangat membanggakan. - (Biznet)

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih yang mendalam bagi seluruh pelanggan setia, partner bisnis, rekan kerja dan juga teman-teman media yang setia mendampingi dan mendukung Biznet selama ini, dan tentunya selalu memberikan masukan berharga.

"Kami terus berupaya meningkatkan kualitas layanan di masa mendatang,” tutup Adi Kusma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement