Kamis 18 Feb 2021 18:05 WIB

AC Milan Lirik Bintang Arsenal untuk Ganti Ibrahimovic

perekrutan akan bergantung pada keputusan Ibrahimovic

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Folarin Balogun
Foto: arsenal.com
Folarin Balogun

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan mengincar pemain Arsenal, Folarin Balogun. Dilansir dari laman HITC, Kamis (18/2), Folarin ditargetkan untuk mengganti Zlatan Ibrahimovic jika hengkang pada musim panas ini.

Laporan menyebut bahwa perekrutan akan bergantung pada keputusan Ibrahimovic untuk tetap bertahan di klub. Jika keputusan Ibrahimovic sebaliknya, klub akan merekrut striker muda tersebut.

Selain Balogun, ada target lain dari AC Milan seperti Myron Boadu dari AZ Alkmaar, Brian Brobbey dari Ajax, dan Donyell Malen dari PSV Eindhoven. Balogun sendiri menjadi target utama karena kontraknya dengan Arsenal akan habis enam bulan lagi.

Saat ini, Balogun dapat menandatangani perjanjian prakontrak di tempat lain dan Arsenal tidak dapat melakukan apapun untuk menghentikan Balogun jika AC Milan menawarnya. Arsenal sendiri harus menyodorkan kontrak baru pada Balogun sebelum kontraknya selesai.

Pemain berusia 19 tahun ini telah mencatatkan lima kali penampilan. Meski masuk dari bangku cadangan, dia telah berhasil mencetak dua gol dan satu assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement