Kamis 18 Feb 2021 16:35 WIB
...

Spurs Beri Pesan ke MU dan City Terkait Harry Kane

Kontrak Kane di Tottenham Hotspur masih panjang hingga 2024.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane.
Foto: AP / Rui Vieira, Pool
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur memperingatkan Manchester United (MU) dan Manchester City agar menyiapkan uang setidaknya 150 juta poundsterling agar Spurs mempertimbangkan menjual strikernya, Harry Kane. Seruan kepada Kane agar meninggalkan Tottenham bukan sesuatu yang baru.

Namun, spekulasi masa depan Kane semakin meningkat musim ini karena klub kesulitan meraih trofi. Pasukan asuhan Jose Mourinho saat ini duduk di posisi kesembilan klasemen Liga Primer Inggris dan kemungkinan akan kehilangan tiket Liga Champions dua tahun berturut-turut.

Dilansir dari 90min, Kamis (18/2), Kane merupakan striker tajam dan banyak klub yang berminat memakai jasanya. Namun di usianya yang sudah 27 tahun, ia belum memenangkan trofi dalam karier seniornya. Dan beberapa orang menyarankan agar dia meninggalkan Tottenham untuk meraih trofi itu.

The Lilywhite jelas menentang dorongan orang-orang agar Kane beralih ke klub lain. Pasalnya, Kane merupakan jimat penting dalam mencetak gol.

Selain itu, kontrak Kane masih panjang hingga 2024. Untuk mengingatnya, bos Tottenham Daniel Levy memberikan label harga 150 juta poundsterling kepada calon pelamar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement