Kamis 18 Feb 2021 05:31 WIB

Calabria dan Rebic Kembali Bela Milan di Liga Europa

Mario Mandzukic kemungkinan menjadi starter saat Milan menghadapi Red Star Belgrade.

Bek AC Milan, Davide Calabria.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Bek AC Milan, Davide Calabria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Davide Calabria dan Ante Rebic kembali ke daftar skuad AC Milan untuk pertandingan Liga Europa melawan Red Star, Jumat (19/2) dini hari WIB. Bek Italia itu menjalani larangan satu pertandingan melawan Spezia akhir pekan lalu, sementara Rebic cedera.

Brahim Diaz adalah satu-satunya pemain yang tidak tersedia untuk Rossoneri, seperti laporan Football Italia, Kamis (18/2). Pemain pinjaman Real Madrid ini sedang memulihkan diri dari cedera otot dan tidak akan bisa bermain di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Beograd.

Baca Juga

Mario Mandzukic diperkirakan tampil untuk pertama kalinya sebagai starter Milan di Liga Europa, bersama Ante Rebic dan Rade Krunic. Sebab, Milan akan melakoni laga akbar kontra  Inter Milan yang menentukan posisi mereka di klasemen pada Ahad (21/2).

Mandzukic akan mendapatkan start pertamanya dengan seragam Rossoneri. Pelatih Stefano Pioli ingin memberikan Zlatan Ibrahimovic istirahat agar tampil prima pada laga Derby della Madonnina.

Mandzukic bisa didukung Krunic, Rebic, dan Samu Castillejo. Sementara di tengah Franck Kessie bisa berpartner dengan Soualiho Meite. Tembok lini belakang akan digalang Pierre Kalulu dan Diogo Dalot, sementara Gianluigi Donnarumma kemungkinan akan berdiri di bawah mistar.

Daftar skuat Milan untuk pertandingan vs Red Star Belgrade:

Kiper: Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Tatarusanu.

Bek: Davide Calabria, Diogo Dalot, Gabbia, Theo Hernández, Pierre Kalulu, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori.

Gelandang: Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, Franck Kessie, Rade Krunic, Soualiho Meite, Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali.

Penyerang: Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, Mario Mandzukic, Ante Rebic

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement