Kamis 18 Feb 2021 03:01 WIB

Lawan Porto, Cristiano Kemungkinan Duet dengan Pemain Muda

Dejan Kulusevski sebagai pendamping Cristiano Ronaldo di lini depan Bianconeri

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Cristinao Ronaldo dan Dejan Kulusevski (tengah)
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Cristinao Ronaldo dan Dejan Kulusevski (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID,PORTO -- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menunjuk pemain muda berusia 20 tahun, Dejan Kulusevski sebagai pendamping Cristiano Ronaldo di lini depan Bianconeri untuk menghadapi Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2) dini hari WIB. 

Juventus lolos ke fase gugur setelah memimpin Grup G dengan torehan 15 poin. Sementara Porto, hadir sebagai runner-up grup C dengan 13 angka. 

Pirlo tidak menunjuk Alvaro Morata yang dinilai lebih berpengalaman tampil di Liga Champions. Ia juga dianggap lebih tajam musim ini dengan catatan 13 gol dari 27 pertandingan. 

Sedangkan Kulusevski, baru mencetak lima gol dari 28 pertandingan. Pemain asal Swedia itu menjadi salah satu anak emas setelah Pirlo mulai menangani Juventus pada musim ini. 

Di sisi lawan, Porto menghadirkan Pepe, bek veteran mantan rekan Cristiano di Real Madrid. Ini akan menjadi reuni kedua pemain senior di lapangan. 

The Dragons, julukan Porto, memasang formasi 4-4-2 untuk mengendalikan lapangan tengah. Hal senada diterapkan oleh Juventus dengan menumpuk empat gelandang. 

Susunan Pemain Juventus Vs Porto:

Porto (4-4-2): 1-Agustin Marchesin; 18-Wilson Manafa, 19-Chancel Mbemba, 3-Pepe, 12-Zaidu Sanusi; 17-Jesus Corona, 8-Mateus Uribe, 27-Sergio Oliveira, 25-Otavio; 11-Moussa Marega, 9-Mehdi Taremi

Juventus (4-4-2): 1-Wojciech Szczesny; 4-Matthijs de Ligt, 13-Danilo, 12-Alex Sandro, 3-Giorgio Chiellini; 14-Weston McKennie, 25-Adrien Rabiot, 30-Rodrigo Bentacur, 22-Federico Chiesa; 7-Cristiano Ronaldo, 44-Dejan Kulusevski

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement