Rabu 17 Feb 2021 22:39 WIB

Katherine Heigl Bintangi Film Tentang Skizofrenia

Katherine Heigl akan adu peran dengan Harry Connick Jr di film 'Fear of Rain'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Katherine Heigl akan adu peran dengan Harry Connick Jr di film 'Fear of Rain'.
Foto: EPA
Katherine Heigl akan adu peran dengan Harry Connick Jr di film 'Fear of Rain'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Katherine Heigl dan Harry Connick Jr akan membintangi film thriller psikologis terbaru berjudul “Fear of Rain”. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Castille Landon ini akan membawa penonton pada kehidupan penderita skizofrenia yang berjuang untuk membedakan antara halusinasi yang mengerikan dan kenyataan.

Heigl dan Connick akan berperan sebagai orang tua dari Rain Burroughs (Madison Iseman), remaja penderita skizofrenia yang berusaha beradaptasi kembali dengan kehidupan sekolah setelah dirawat di rumah sakit karena psikosis.

Baca Juga

Proses produksi film "Fear of Rain" dilakukan pada tahun 2019, sebelum virus korona mewabah.

“Film ini keluar pada saat yang tepat, ketika penyakit mental telah menjadi percakapan yang sangat penting. Jadi ini memiliki arti yang sangat berbeda,” kata sutradara Castille Landon seperti dilansir dari Reuters pada Rabu (17/2).

Ketika Rain berjuang melawan skizofrenia, kedua orang tuanya melihat tak berdaya. Heigl yang berperan sebagai ibu dari Rain mengatakan bahwa tokoh yang diperankannya ikut terpukul dan sedih melihat Rain.

“Tidak ada yang benar-benar dapat membuat Anda patah hati, seperti ketika melihat anak sendiri menderita,” katanya.

Connick, musisi pemenang Grammy, tampil kembali di layar lebar setelah absen lebih dari enam tahun. Dan bergabung dengan film ini seakan meluapkan hobinya dalam berakting.

“Saya melakukan beberapa hal lain yang saya nikmati, semisal berada di panggung Broadway. Saya juga suka merekam musik dan membaca banyak skrip,” kata dia,

Tentang film “Fear of Rain” ia mengaku senang bisa mengambil peran dalam film yang mengangkat isu penting yakni kesehatan mental. "Fear of Rain" telah dirilis di VOD dan di beberapa bioskop di Amerika Serikat pada 12 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement