Skuad Lengkap Timnas Mulai Jalani Latihan Bersama

Red: Agung Sasongko

Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia U-23 melaksanakan sesi latihan di Lapangan D Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/2). Latihan tersebut dalam rangka persiapan jelang mengikuti perhelatan Sea Games ke-31 yang diselenggarakan di Hanoi, Vietnam. Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia U-23 melaksanakan sesi latihan di Lapangan D Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/2). Latihan tersebut dalam rangka persiapan jelang mengikuti perhelatan Sea Games ke-31 yang diselenggarakan di Hanoi, Vietnam. Republika/Putra M. Akbar | Foto: Republika/Putra M. Akbar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Osvaldo Haay, Braif Fatari dan Rizky Pellu mengikuti pemusatan latihan Timnas persiapan Sea Games 2021.  Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu (17/2), latihan anak-anak asuh Shin Tae-yong pada Rabu (17/2) di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, diikuti 36 pemain.

Osvaldo Haay mengaku senang akhirnya dapat berlatih bersama rekan-rekannya. Namun, pemain yang membela klub Persija itu menyadari dirinya mesti terus beradaptasi agar dapat menyusul kebugaran fisik tim yang sudah berlatih sejak 9 Februari 2021.

Baca Juga

"Saya bertekad untuk cepat beradaptasi bersama rekan-rekan yang lain, harus meningkatkan fisik dan permainan. Kami bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Osvaldo.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Menpora Gelar Pertemuan dengan PSSI, LIB, dan Klub

Suporter Berharap PSM Terhindar dari Sanksi

Shin Tae-yong Kembali Panggil Pemain Baru ke TC Timnas

LIB: Turnamen Pramusim Diikuti 20 Tim Liga 1 dan Liga 2

Borneo FC Berharap Polisi Melunak Lihat Video Simulasi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image