Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Griezmann Puji Mbappe Bakal Sejajar dengan Messi dan Ronaldo

Rabu 17 Feb 2021 22:23 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain timnas Prancis Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe (paling kanan) saat latihan di Allianz Riviera stadium Nice Prancis.

Pemain timnas Prancis Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe (paling kanan) saat latihan di Allianz Riviera stadium Nice Prancis.

Foto: AP/Claude Paris
PSG dinilai akan punya bintang besar di masa depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Penyerang Barcelona Antoine Griezmann memuji Kylian Mbappe yang mencetak hattrick saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan timnya 4-1 di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB. Griezmann, yang merupakan rekan setim Mbappe di tim nasional Prancis, menyebut pemain berusia 22 tahun itu akan menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe tampil tampil heroik di Camp Nou. Berada satu lapangan dengan Messi untuk pertama kalinya, Mbappe mampu membuat peraih enam kali Ballon d'Or (pemain terbaik dunia) tersebut meredup di Camp Nou.

Messi memang sempat membuat tuan rumah unggul lebih dulu melalui titik putih. Namun, performa pemain berusia 33 tahun itu jauh dari biasanya, sementara Mbappe bersinar.

''Kylian Mbappe mendapatkan malam yang luar biasa. PSG punya bintang besar untuk masa depan, yang akan berada di level setara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo,'' ujar Griezmann dikutip dari Talksports, Rabu (17/2).

Barcelona harus menerima kenyataan saat Mbappe menyamakan kedudukan dan membuat PSG berbalik unggul. Moise Kean pun terus melanjutkan kesuksesan masa pinjamannya dengan menambah keunggulan juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut. Mbappe melengkapi hattricknya dengan tendangan kaki kanan melengkungnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA