Tuesday, 29 Zulqaidah 1443 / 28 June 2022

Tottenham Incar Brendan Rodgers Jika Mourinho Hengkang

Rabu 17 Feb 2021 20:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Foto: AP/Frank Augstein/AP Pool
Rodgers mampu membawa Leicester jadi tim kuat di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bos Tottenham Hotspur Daniel Levy mulai mempersiapkan pengganti pelatih, jika Jose Mourinho meninggalkan klub. Mourinho saat ini sedang mendapatkan tekanan setelah hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini membuat Spurs terlempar dari posisi empat besar.

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/2), Levy punya masalah dengan manajemen pelatih asal Portugal tersebut, termasuk mencadangkan Dele Alli. Meskipun hal itu tidak membuat posisi mantan pelatih Manchester United tersebut terancam dalam waktu dekat.

Namun, Levy dikabarkan sudah menyiapkan target sosok yang bisa menggantikan Mourinho, yaitu pelatih Leicester City, Brendan Rodgers. Rodgers mampu membawa Leicester jadi tim kuat di Liga Primer Inggris saat ini, dengan berada di peringkat ketiga klasemen dan punya poin yang sama dengan MU di peringkat kedua.

Spurs saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Liga Primer Inggris. The Lilywhites berjarak enam poin dari Chelsea di peringkat empat sehingga masih punya peluang lolos ke Liga Champions, jika mampu bangkit di sisa kompetisi.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA