Rabu 17 Feb 2021 19:06 WIB

Moise Kean tak akan Lupakan Bisa Cetak Gol di Camp Nou

Kean juga senang punya rekan setim yang sama-sama berasal dari Italia di PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Moise Kean dari PSG merayakan gol.
Foto: AP/Christophe Ena
Moise Kean dari PSG merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Moise Kean tampil impresif saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Barcelona 4-1 di Camp Nou dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB. Kean menyumbang satu gol melalui sundulannya dalam memanfaatkan umpan bola mati.

Saking senangnya, Kean mengaku pertandingan di Camp Nou tersebut tak akan dilupakannya.

''Itu jelas malam yang tidak bisa dilupakan, pertama kali saya di stadion luar biasa. Itu sangat menarik. Ini memberikan saya kekuatan untuk terus bekerja keras dan yakin pada mimpi saya karena itu bisa jadi kenyataan,'' ujar Kean dikutip dari Football-Italia, Rabu (17/2).

Menurut pemain yang dipinjamkan dari Everton tersebut, dirinya berlatih setiap hari dengan staf yang hebat, yang selalu membantunya jadi lebih baik dengan berbagai cara, sehingga bisa sampai seperti sekarang. Apalagi, Kean juga punya rekan setim yang sama-sama berasal dari Italia di PSG.

Selain Kean yang mencetak gol, Marco Verratti dan Alessandro Florenzi memberikan assist dalam hattrick Kylian Mbappe. Ia mengaku beruntung punya rekan senegara dalam satu tim. ''Alessandro dan Marco membantu saya saat saya perlu bicara bahasa Prancis. Kami menciptakan tim yang bagus,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement