Rabu 17 Feb 2021 17:45 WIB

Gelandang Real Madrid Ini Dibidik untuk Ganti Pogba di MU

Namun, Pogba menegaskan masih bahagia bersama skuad MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde.
Foto: EPA-EFE/Juan Herrero
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan membidik bintang muda Real Madrid, Federico Valverde, untuk diproyeksikan sebagai pengganti Paul Pogba. Pogba berulang kali tidak bisa menyembunyikan hasratnya untuk meninggalkan ke klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (17/2), United sedang membuat daftar pemain gelandang untuk menggantikan Pogba jika hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun ini. Oleh karena itu, pemain internasional Uruguay tersebut masuk dalam daftar yang dibuat oleh manajemen MU.

Jika Real Madrid menginginkan Pogba, maka negosiasi akan berjalan lebih mudah dengan skema tukar tambah atau pertukaran pemain. Walaupun sampai saat ini Pogba menegaskan masih bahagia bersama skuad Iblis Merah.

Apalagi, musim ini Pogba mendapatkan tempatnya di tim reguler Ole Gunnar Solskjaer, setelah hampir hengkang dari MU saat masih dilatih oleh Jose Mourinho. Agennya, Mino Raiola, pun sempat menyatakan Pogba mestinya meninggalkan United karena gaya permainannya yang tidak cocok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement