Rabu 17 Feb 2021 17:34 WIB

Ronaldo: Vs Porto Jadi Langkah Awal Juventus Menuju Final

Ronaldo tak ingin Juve tersingkir lebih cepat seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: Marco Alpozzi / LaPresse via AP
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengingatkan rekan setimnya untuk menjadikan babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto sebagai langkah awal ke final pada Mei 2021 mendatang. Jelang leg pertama, Kamis (18/2) dini hari WIB di Estadio do Dragao, Ronaldo mengekspresikan antusiasmenya dalam menjalani fase gugur sekali lagi, dengan kemungkinan juara yang bisa dibawa.

''Ini semua tentang Liga Champions, fase gugur. Dalam beberapa tahun terakhir, kami pulang lebih cepat dari yang kami inginkan. Tapi kami melanjutkan misi untuk mencapai lebih tinggi setiap musim dan tahun ini bukan pengecualian,'' ujar Ronaldo dikutip dari Marca, Rabu (17/2).

Meski demikian, Ronaldo menyebut pertandingan melawan Porto merupakan laga yang sangat penting. Klub asal Portugal itu dinilai tim yang sangat kuat. Sehingga mantan pemain Real Madrid itu minta rekan-rekannya untuk menghormati lawan, menjaga ambisi untuk menang, dan fokus 100 persen pada tujuan.

''Saya hanya bisa berharap itu mungkin awal dari perjalanan panjang dari keinginan kami untuk mencapai final. Ayo kawan! Fino alla fine!'' ujar Ronaldo menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement