Rabu 17 Feb 2021 14:03 WIB

Kim Tae-ri Khawatir Kesuksesan Film Space Sweepers

Kim Tae-ri cukup tertekan dengan peran dalam film terbarunya 'Space Sweepers'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Kim Tae-ri cukup tertekan dengan peran dalam film terbarunya 'Space Sweepers'.
Foto: Wikimedia
Kim Tae-ri cukup tertekan dengan peran dalam film terbarunya 'Space Sweepers'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Kim Tae-ri berbicara tentang perasaannya setelah perilisan film barunya Space Sweepers. Aktris berusia 30 tahun itu mengatakan perasaannya terhadap akting berupah sepanjang karirnya.

Setelah syuting film The Handmaiden, Kim mengatakan benar-benar tidak merasakan tekanan apapun. Dia merasa tidak melakukan akting dengan maksimal untuk proyek itu. Setelah proyek itu, dia merasa membutuhkan bantuan banyak orang dalam produksi yang dipilih selanjutnya.

Baca Juga

Daripada merasakan tekanan eksternal, Kim mengatakan lebih khawatir tentang bagaimana mengekspresikan karakternya sendiri. Namun, kondisi itu berubah setelah bermain untuk film Space Sweepers.

“Saya merasakan lebih banyak tekanan dari luar. Saya mulai mengkhawatirkan kesuksesan film tersebut, bertanya-tanya, 'Mengapa mereka memilih saya?’,” kata Kim Tae-ri dilansir Soompi, Selasa (16/2).

Sekarang, alih-alih mengkhawatirkan tekanan itu, Kim mengatakan fokus melakukan yang telah dilakukan sampai sekarang, yaitu melakukan yang terbaik. Hal itu untuk menentukan apa yang dapat dilakukan dalam batas-batas naskah. Kim Tae-ri mengungkapkan kekagumannya pada bintang Yoo Hae-jin, yang berperan sebagai robot Bubs di film Space Sweepers.

“Yoo Hae-jin berpikir panjang dan keras tentang kata-kata apa yang harus dimasukkan ke dalam naskah untuk menghidupkan karakternya,” ujar dia

Kim mengatakan, Yoo Hae-jin adalah aktor yang mempersiapkan diri dengan matang dan menafsirkan karakternya dengan cara luar biasa. Selain itu, dia juga memuji Jin Seon-kyu yang memiliki koordinasi baik.

“Dia melakukan gerakan yang sangat dinamis dalam adegan aksi, tetapi gerakannya sangat tepat, dan memastikan dia tidak terluka, dia juga memperhatikan aktor di sekitarnya,” kata Kim.

Kim juga memberi pujian pada Song Joong-ki sebagai aktor yang sangat dewasa.

“Ketika saya melihatnya bergaul dengan semua orang di lokasi syuting, saya pikir dia orang hebat yang cocok untuk peran kapten,” ujar Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement