Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Sunday, 23 Rajab 1442 / 07 March 2021

Typo, Komentar Neymar di IG Mbappe Tuai Respons Lucu

Rabu 17 Feb 2021 13:41 WIB

Red: Israr Itah

Pemain PSG, Kylian Mbappe (Kiri) dan Neymar.

Pemain PSG, Kylian Mbappe (Kiri) dan Neymar.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Mbappe mencetak tiga gol untuk membawa PSG menang 4-1 atas Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kylian Mbappe terpilih sebagai man of the match pada laga Paris Saint-Germain (PSG) kontra Barcelona. Mbappe mencetak tiga gol untuk membawa PSG menang 4-1 dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2).

Usai laga, Mbappe memamerkan bola dan trofi man of the match yang ia terima dalam unggahan di Instagram. Sejumlah akun mengomentari termasuk rekan setimnya Neymar Jr. "U reserve bro," tulis Neymar diikuti emoji loving face dan api.

Maksud Neymar mungkin ingin menulis deserve untuk menyatakan Mbappe pantas menjadi man of the match, tapi karena posisi d dan r berdekatan di keypad sehingga yang tertulis reserve yang berarti pemain cadangan atau pemain di tim cadangan.

Baca Juga

photo
Komentar Neymar di akun Instagram Kylian Mbappe. - (Instagram)
 
Dalam waktu singkat komentar Neymar ini dikomentari warganet. Sebagian besar mengoreksi tulisan Neymar. Yang lainnya mengoreki dengan candaan. "Kalau dia di tim cadangan, musim depan dia akan pindah ke Liverpool," tulis akun Ahmadiradsimon.

Komentar lain menyanjung Neymar dan mengharapkan ia cepat kembali memperkuat PSG. Sementara sebagian kecil memanfaatkan momen ini untuk menghujat Neymar dan menyatakan sang bintang Brasil tak berguna untuk PSG.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe)

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA