Rabu 17 Feb 2021 13:31 WIB

Lakers Raih Kemenangan Tandang

Los Angeles Lakers meraih kemenangan tandang 112-104 atas Minnesota Timberwolves

Foward LA Lakers, LeBron James mengemas 30 poin saat Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves, Rabu (17/2) WIB.
Foto: (AP Photo/Jim Mone)
Foward LA Lakers, LeBron James mengemas 30 poin saat Lakers mengalahkan Minnesota Timberwolves, Rabu (17/2) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Los Angeles Lakers meraih kemenangan tandang 112-104 atas Minnesota Timberwolves di Minneapolis, Selasa (16/2) waktu setempat atau Rabu (17/2) WIB. LeBron James mengemas 30 poin, 13 rebound dan tujuh assist untuk memimpin

Lakers, salah satu tim terbaik di liga musim ini, menang untuk ke-13 kalinya dalam 16 pertandingan tandang dan menang untuk kedelapan kalinya dalam sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Baca Juga

Bermain tanpa Anthony Davis yang diperkirakan akan absen beberapa pekan setelah mengalami cedera Achilles, Lakers di kuarter tiga sempat tertinggal 81-77 saat sisa waktu 1:56. James melakukan gebrakan untuk membantu Lakers membuka keunggulan 14 poin di kuarter terakhir dan akhirnya mempertahankan kemenangan.

Kyle Kuzma (tujuh poin) menjadi starter saat Davis tidak bermain, namun Montrezl Harrell yang berangkat dari bangku cadangan mengemas 17 poin dan enam rebound dan Marc Gasol membukukan 11 poin meski harus membatasi pergerakan Karl-Anthony Towns yang mengumpulkan 15 poin dan enam rebound.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement