Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Goldman Sachs Luncurkan Aplikasi Investasi Digital

Rabu 17 Feb 2021 13:08 WIB

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya

Goldman Sachs

Goldman Sachs

Foto: understory.ran.org
Platform investasi digital Goldman menampilkan dana yang diperdagangkan di bursa

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Goldman Sachs Group Inc meluncurkan aplikasi investasi untuk pelanggan yang ingin menyisihkan sedikitnya 1.000 dolar AS, Selasa (16/2). Investor yang menggunakan layanan dapat memasukkan dana secara otomatis ke dalam portofolio daripada masing-masing saham dan obligasi.

Langkah tersebut memperluas platform Marcus, yang juga menawarkan rekening tabungan berbunga tinggi. Goldman, yang secara tradisional melayani basis klien elit, mengambil langkah untuk memperluas jangkauannya melalui produk digital baru.

Baca Juga

Platform investasi menampilkan dana yang diperdagangkan di bursa. Berfokus pada tolok ukur saham dan obligasi tradisional, investasi berdampak, dan produk beta pintar yang dirancang oleh Goldman.

Menurut situs Marcus, seperti dikutip Bloomberg, biaya konsultasi ditetapkan 0,35 persen. Langkah itu dilakukan ketika Goldman semakin dekat untuk juga menyediakan rekening giro melalui Marcus, dengan tujuan mengumpulkan lebih dari 100 dolar AS miliar dalam simpanan konsumen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA