Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Pepe Antusias Redam Ketajaman Cristiano Ronaldo

Rabu 17 Feb 2021 09:58 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Bek FC Porto Pepe

Bek FC Porto Pepe

Foto: EPA-EFE/Martin Rickett
Pepe dan Ronaldo bertahun-tahun jadi rekan setim di Real Madrid dan timnas Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek FC Porto Pepe mengaku sangat mengenal Cristiano Ronaldo keduanya lama bermain bersama di Real Madrid dan timnas Portugal. Namun, Pepe mengaku tidak pernah benar-benar bermain melawan Ronaldo. Kesempatan itu datang saat Porto menjamu Juventus pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Do Dragao, Proto, Kamis (18/2) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi istimewa menghadapinya, karena saya tidak pernah benar-benar bermain melawan Ronaldo sepanjang karier saya. Saya berlatih dengannya berkali-kali," kata Pepe di situs resmi UEFA, dikutip dari Football Italia, Rabu (17/2).

Baca Juga

Namun, kata Pepe, Porto melawan Juventus lebih dari sekadar Pepe versus Ronaldo. Pepe berharap Porto bisa mengalahkan Juventus untuk pertama kalinya.

"Kami berharap untuk menang, tetapi juga tahu bahwa itu akan sangat sulit," jelasnya.

Dia menyadari Juventus tim yang dapat mengandalkan beberapa pemain hebat, terutama Ronaldo. CR7 kini berusia 36 tahun sementara Pepe setahun lebih tua. 

"Kami akan memberikan yang terbaik dan akan mencoba mengikuti petunjuk dari pelatih kami sehingga kami dapat bertarung memperebutkan dua pertandingan untuk mencapai babak berikutnya," ujarnya.

Klub asal Portugal...

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA