Rabu 17 Feb 2021 08:43 WIB

Ingin Jadi Magister Ilmu Komputer? Nusa Mandiri Tempatnya

STMIK Nusa Mandiri siapkan lulusan profesional di bidang informatika dan komputer.

Kampus STMIK Nusa Mandiri membuka Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Komputer (S2).
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Kampus STMIK Nusa Mandiri membuka Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Komputer (S2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perlu sebuah keberanian yang cukup besar, untuk menjadi bangsa yang besar dan maju. Dalam rangka mendukung kemajuan teknologi digital, generasi muda perlu punya mimpi besar untuk terus maju dan berkembang. Punya semangat untuk terus tingkatkan kualitas pendidikan, tekad yang kuat untuk berjaya di masa depan.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri,  sebuah perguruan tinggi berbasis teknologi informasi, membuka program kuliah jenjang Pascasarjana (S2), program studi (Prodi) Magister Ilmu Komputer. Prodi tersebut  sudah terakreditasi BAN PT dengan peringkat B (Baik Sekali).

Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan kampus STMIK Nusa Mandiri menyiapkan lulusan profesional di bidang informatika dan komputer dengan mengikuti perkembangan teknologi informasi dan ilmu pengetahuan.

“Perpaduan ilmu tersebut sangat dibutuhkan di semua sektor usaha, baik di pemerintahan, swasta nasional maupun perusahaan asing, untuk mendukung kemajuan bangsa Indonesia di bidang teknologi digital,” ungkapnya dalam keterangan pers, Selasa (16/2).

Ia menyatakan program Pascasarjana Magister Ilmu Komputer (S2) menyiapkan SDM yang berkualitas dan memiliki kompetensi dalam bidang informatika dan komputer.

“Saat ini program Magister Ilmu Komputer telah membuka penerimaan mahasiswa baru (PMB) dengan bidang konsentrasi,

 yakni image processing, software engineering dan data mining. Perkuliahan akan dimulai periode Maret 2021,” katanya.

Periode pendaftaran masih dibuka hingga 8 Maret 2021. Dibuka juga kesempatan beasiswa bagi alumni dan guru. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 083140707813 (Wawan).

“Jangan ragu lagi untuk wujudkan mimpi jadi master di bidang ilmu komputer karena Jadi Magister…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” tutup Dwiza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement