Rabu 17 Feb 2021 02:01 WIB

Juventus Kehilangan Dybala dan Bonucci Saat Lawan Porto

Aaron Ramsey akan kembali ke skuat Juventu untuk pertandingan di Portugal.

Paulo Dybala dari Juventus
Foto: AP/Tano Pecoraro/LaPresse
Paulo Dybala dari Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci dipastikan absen saat Juventus menghadapi Porto pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions. Pelatih Juventus Andrea Pirlo juga menyampaikan melalui konferensi pers daring bahwa gelandang Wales Aaron Ramsey akan kembali ke skuat untuk pertandingan di Portugal pada Kamis (28/2) dini hari WIB.

"Ramsey dapat dibawa. Dybala tidak siap dan Bonucci absen," kata Pirlo seperti dikutip AFP.

Baca Juga

Juventus sebelumnya telah mengumumkan bahwa pemain sayap Kolombia Juan Cuadrado akan absen pada pertandingan itu karena mengalami cedera hamstring. Pemain Argentina Dybala, yang telah absen sejak pertengahan Januari karena masalah pada lututnya, telah kembali menjalankan latihan.

Namun, Dybala "tidak siap untuk bermain," tutur Pirlo. "Kami sedikit rindu dengan gol-gol Dybala dan kami tidak dapat sering diperkuat oleh dia, kami berharap ia dapat meneruskan (pemulihan) dan ia akan kembali seperti rekrutan baru," ucap sang pelatih.

Menurut Pirlo, Bonucci merasa sedikit kurang bugar pada pekan lalu, dan sang pemain kini memiliki masalah kecil lainnya dan tidak dapat dimainkan. Baik Dybala dan Bonucci akan ikut skuat terbang ke Portugal, "karena mereka semua ingin dekat sebagai satu kesatuan tim," pungkas Pirlo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement