Rabu 17 Feb 2021 00:45 WIB

Neville: Mourinho Masih Bisa Balikkan Keadaan

Jose Mourinho berada pada titik krusial dalam kariernya di Tottenham.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: Tim Keeton / Pool via AP
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Manchester United (MU) Gary Neville setuju bahwa Tottenham Hotspur berada pada titik nadir musim ini. Tetapi ia berpendapat masih ada cara bagi pelatih Spurs Jose Mourinho untuk membalikkan keadaan.

"Saya setuju bahwa ini adalah momen yang menarik," kata Neville pada Monday Night Football dilansir Sky Sports, Selasa (16/2). "Tapi dalam sebulan dia sudah ada di final Piala Liga dan bisa menjadi pemenang trofi. Lalu Spurs defisit empat poin dari posisi empat besar Liga Primer Inggris dengan satu pertandingan di tangan."

Menurut Neville, Mourinho berada pada titik krusial dalam kariernya di Tottenham karena empat atau lima pekan ke depan akan menentukan. "Apakah kami melihat apa yang telah kami lihat dengan Jose di beberapa klub terakhirnya atau kami melihat, tidak, sebenarnya, dia bisa berubah," jelasnya.

Mourinho, lanjut Neville, harus membawa Dele Alli dan Gareth Bale berputar dalam permainan. "Saya tidak mengatakan bahwa dia harus menjadi calo bagi para pemain ini karena Gareth Bale telah membuat saya cedera sepanjang musim hanya dengan melihatnya tersenyum di bangku cadangan," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement