Selasa 16 Feb 2021 21:14 WIB

Polrestabes Bandung Raih Penghargaan Pelayanan Prima

Polrestabes berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bandung.

Rep: fauzi ridwan/ Red: Hiru Muhammad
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya sedang memegang piagam penghargaan dari Kemenpan RB terkait pelayanan publik yang prima.
Foto: humas Polrestabes Bandung
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya sedang memegang piagam penghargaan dari Kemenpan RB terkait pelayanan publik yang prima.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Polrestabes Bandung berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) untuk kategori pelayanan publik yang prima tahun 2020. Penghargaan diraih dengan raihan nilai tertinggi dari seluruh polres, polresta, polrestabes, dan polres metro di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, hari ini mendapat penghargaan dari Kemenpan RB sebagai role model penyelenggaraan pelayanan publik lingkup polres/polresta/polrestabes/polres metro kategori pelayanan prima," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Selasa (16/2) dalam keterangan pers yang diterima.

Ia mengatakan, pihaknya berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Bandung. Beberapa pelayanan publik yang dinilai oleh Kemenpan RB yaitu pelayanan di bidang Satpas SIM, SKCK, dan SPKT.

Ulung mengatakan penghargaan tersebut merupakan apresiasi dari publik terhadap kegiatan, inovasi dan terobosan yang dilakukan Polrestabes Bandung. Ia terus berupaya agar pelayanan publik terus meningkat."Ini akan dijadikan sebagai penyemangat seluruh anggota Polrestabes Bandung untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Penghargaan yang diberikan Menteri Kemenpan RB terlebih dahulu acara dibuka oleh Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya hadir di Mabes Polri untuk menerima penghargaan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement