Selasa 16 Feb 2021 20:07 WIB
...

Rencana Reuni Ronaldo dan Marcelo di Juve Bisa Terhambat

Masalahnya, Juventus kini fokus pada perekrutan pemain muda.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Marcelo (kanan) dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama membela Real Madrid.
Foto: AP/Andres Kudacki
Marcelo (kanan) dan Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama membela Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan sangat ingin bermain kembali dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid, Marcelo, di Turin. Karena itu, Juventus ingin mengontrak Marcelo musim panas lalu, tetapi kepindahan untuk bek kiri tersebut gagal terwujud.

Kini Bianconeri dapat mengatur strategi sekali lagi untuk mengejar jasa pemain Real Madrid itu musim panas mendatang. Menurut Calciomercato, Selasa (16/2), Ronaldo akan sangat senang bisa bersatu kembali dengan Marcelo, yang telah menghabiskan sembilan tahun di Real Madrid. Keduanya turut memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga Spanyol bersama Madrid.

Ronaldo dan Marcelo membentuk kemitraan yang tangguh di sayap kiri Real Madrid dan dapat diatur untuk melakukannya sekali lagi bersama Juventus. Marcelo telah memainkan peran kunci di skuad Madrid yang memenangkan empat gelar Liga Champions, lima gelar La Liga, dan dua gelar Copa Del Rey selama di klub.

Marcelo telah berkembang menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia selama berada di ibu kota Spanyol. Namun, waktu Marcelo di Madrid akan segera berakhir.  

Pemain berusia 32 tahun itu menjadi semakin tidak konsisten selama beberapa tahun terakhir dan sering mengalami kesalahan. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane lebih suka memainkan Ferland Mendy sebagai bek kiri daripada Marcelo dalam beberapa bulan terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement