Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Ancelotti Tertarik Boyong Rabiot ke Everton

Selasa 16 Feb 2021 21:28 WIB

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar

 Manajer Everton Carlo Ancelotti

Manajer Everton Carlo Ancelotti

Foto: EPA-EFE/Jon Super
Keduanya pernah bekerjasama saat Ancelotti melatih di PSG

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan berminat memboyong Adrien Rabiot dari Juventus pada jendela transfer awal musim depan.

Pelatih asal Italia itu bahkan mendesak manajemen The Toffees untuk bisa menyiapkan dana transfer untuk memboyong gelandang tengah asal Prancis tersebut.

Keduanya memang pernah bekerjasama saat Carlo Ancelotti membesut Paris Saint-Germain pada rentang waktu 2011 hingga 2013 mendatang. Kerjasama itu berakhir saat Ancelotti meninggalkan PSG dan dipercaya menukangi Real Madrid.

Sementara Rabiot memilih meninggalkan Les Parissien pada awal musim lalu dan bergabung bersama Juventus. Mantan pelatih AC Milan itu dikabarkan bisa bereuni dengan Rabiot dan memboyongnya ke Everton pada musim depan. D

emi melihat Rabiot memperkuat lini tengah Everton pada musim depan, Ancelotti bahkan disebut-sebut telah melayangkan permintaan secara khusus kepada manajemen klub terkait nilai transfer gelandang berusia 25 tahunt ersebut.

''Ancelotti berminat memboyong Rabiot dari Juventus begitu jendela transfer musim panas kembali dibuka. Ancelotti juga telah meminta kepada manajemen klub untuk menyiapkan dana transfer sebesar 26 juta poundsterling demi bisa menebus Rabiot dari Juventus,'' tulis laporan France Football, Selasa (16/2).

Ini bukan kali pertama Ancelotti dikabarkan berminat memboyong Rabiot. Pada awal musim ini, eks pelatih Bayern Muenchen itu juga sempat disebut-sebut berminat merekrut Rabiot.

Namun, berbagai upaya yang dilakukan manajemen Everton untuk bisa mendatangkan Rabiot menemui kegagalan lantaran manajemen Juventus enggan melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA