Selasa 16 Feb 2021 19:41 WIB

Alba Tegaskan Messi tak Terganggu Isu Kepindahan ke PSG

Lionel Messi justru 100 persen fokus menghadapi skuad PSG di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Dua pemain Barcelona, Jordi Alba (kiri) dan Lionel Messi sedang berlatih.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Dua pemain Barcelona, Jordi Alba (kiri) dan Lionel Messi sedang berlatih.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB. Isu kepindahan bintang Barca Lionel Messi ke klub asal Paris tersebut pun terus menguat.

Namun, bek Barca Jordi Alba menyebut justru Messi 100 persen fokus menghadapi skuad asuhan Mauricio Pochettino itu.

Messi memang dikabarkan berpotensi pindah ke Paris saat kontraknya habis pada musim panas tahun ini.  Tapi, Jordi Alba menegaskan La Pulga masih milik Barcelona dan tidak akan terganggu dengan isu transfer.

''Walaupun saya punya masa depan yang jelas di pikiran saya, saya tidak akan mengungkapkan rencana tersebut. Untuk saat ini, dia (Messi) 100 persen berkomitmen untuk Barcelona,'' kata Jordi Alba dikutip Marca, Selasa (16/2).

Menurut Jordi Alba, bersama Messi, Barcelona tampil lebih baik dan lebih kuat. Karena itu, ia berharap pemain internasional Argentina tersebut bertahan lebih lama di Camp Nou. Meski demikian, Alba meminta keputusan apapun yang dibuat Messi harus dihormati.

''Sekarang dia fokus pada Barcelona. Kalian bisa lihat di setiap pertandingan. Dia akan memutuskan (masa depannya) di akhir musim,'' tegas Jordi Alba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement